Sukses

Ronaldo: Messi Penyemangat Hidup Saya!

"Messi memiliki empat gelar Ballon d'Or, saya punya tiga. Ini sangat baik untuk dunia olahraga," kata Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sering diberitakan selalu bersaing memecahkan rekor dan mendapatkan gelar. Tapi, siapa sangka kalau Ronaldo menjadikan bintang Barcelona itu sebagai motivasi hidupnya.

Minggu lalu, bintang Real Madrid tersebut baru saja memenangkan gelar Ballon d'Or yang ketiga sepanjang kariernya. Ronaldo pun ingin seperti Messi yang sudah menyabet empat gelar pemain terbaik dunia.

"Messi memiliki empat gelar Ballon d'Or, saya punya tiga. Ini sangat baik untuk dunia olahraga," jelas pemain asal Portugal tersebut, dikutip dari Sports Mole.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/659467/original/4.jpeg

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Masih kalah jumlah gelar Ballon d'Or, Ronaldo siap bersaing dengan bintang Timnas Argentina tersebut. Kehebatan Messi pun memotivasi Ronaldo untuk menjadi lebih baik lagi di tahun 2015.

"Saya yakin kalau persaingan diantara kami menjadi motivasi tersendiri untuk dia (Messi). Saya juga seperti itu, karena ini sangat baik untuk saya.  Dia dan pemain lainnya pasti terus berkembang," mantan pemain Manchester United dan Sporting Lisbon itu mengakhiri.

Pada musim 2014-15, jumlah gol Ronaldo pun lebih banyak dari Messi. Ronaldo sudah mencatatkan 28 gol, sedangkan Messi baru 19 gol.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/749061/original/6e20ebd8ad648f71f71082ef5c893c0394.jpg

Baca juga:

Van Gaal Bikin MU Tidak Bekerja Sebagai Tim

Rapor Pemain Liverpool Vs Chelsea: Costa Terburuk!

"Liverpool Tak Pantas Diimbangi Chelsea!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.