Sukses

Mourinho Ingin Miliki Steven Gerrard

Manajer Chelsea itu berharap bisa mendatangkan Gerrard dengan status pinjaman.

Liputan6.com, Liverpool - Keputusan Steven Gerrard meninggalkan Liverpool dan pindah ke Amerika Serikat pada musim panas 2015 nanti sangat disayangkan Jose Mourinho. Manajer Chelsea itu sedih karena Gerrard dianggapnya sebagai salah satu pemain terbaik di Liga  Premier Inggris.

Demi menghalangi kepergian Gerrard, Mourinho berencana merekrutnya di musim panas nanti. Namun hal itu sepertinya sulit diwujudkan. Sebab Gerrard sudah mencapai kesepakatan membela Los Angeles Galaxy.

"Apakah saya akan membawanya dengan status pinjaman? Yang jelas saya tak senang saat dia pergi. Saya lebih senang dia tinggal di Liga Premier. Menurut saya dia pemain terbaik dan masih pantas bermain di sini," kata Mourinho pada Daily Mail.

Gerrard memutuskan pindah klub setelah kontraknya dengan Liverpool berakhir Juni 2015 mendatang. Ia mengumumkan hal tersebut saat bursa transfer musim dingin dimulai 2 Januari lalu.

"Ini menjadi keputusan terberat dalam karier saya. Saya mengumumkan keputusan ini sekarang agar manajer tim tidak terganggu dengan berbagai spekulasi soal masa depan saya," ucap Gerrard yang dimuat di situs resmi Liverpool.

"Liverpool FC telah menjadi bagian dari hidup saya. Sangat sulit mengucapkan selamat tinggal. Tapi saya rasa ini keputusan terbaik untuk semua termasuk keluarga dan klub sendiri," tambahnya.

Gerrard memperkuat Liverpool sejak ia menempuh pendidikan sepak bola. Dirinya dipercaya menghuni tim senior pada 1998 lalu dan sejak saat itu perannya di lini tengah tidak tergantikan pemain lain.

 

Baca juga:

Persipura Menang Telak Atas Mitra Kukar

Ikuti Jejak Casillas, Pacar Baru Ronaldo Seorang Jurnalis?

Barcelona Punya Rekor Fantastis, Atletico Tidak Gentar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

Video Terkini