Sukses

Pemain Ini Bakal Gantikan Giovinco di Juventus

Walau hanya beberapa hari, sang pemain pernah berstatus sebagai pemain Juventus.

Liputan6.com, Turin - Juventus telah melepas Sebastian Giovinco. Pemain berusia 28 tahun itu dibuang ke Toronto FC dengan status bebas transfer.

Hengkangnya Giovinco membuat lini depan Juventus berlubang. Kini kubu I Bianconeri hanya memiliki tiga penyerang yaitu Carlos Tevez, Fernando Llorente dan Alvaro Morata. Kabarnya, mereka mengincar seorang pemain untuk mengisi stok di lini depan.

Menurut laporan Football Italia, Juve menjadikan Simone Zaza sebagai bidikan utama. Pemain Sassuolo itu punya kans besar bergabung dengan skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Zaza sebenarnya bukan orang baru di skuat Juventus. Pada musim panas 2013 lalu, ia pernah bergabung dengan Juve lalu akhirnya dilepas ke Sassuolo dengan nilai transfer 2,5 juta euro. Pemain yang kini berusia 23 tahun itu hanya bertahan beberapa hari dengan pasukan "Si Nyonya Tua".

Sang pemain kabarnya bersedia pindah ke Juventus. Kini proses transfer tinggal menunggu kata sepakat dari manajemen Sassuolo.

Selain Zaza, Juve juga mengincar Pablo Osvaldo. Pemain berpaspor Italia itu kemungkinan bakal tersisih dari skuat utama Inter Milan.

Baca juga:

Teka-teki Masa Depan Pelatih Barca Mulai Terjawab

Diwarnai 2 Penalti, Persebaya-SFC Hentikan Persija di SCM Cup

Rapor Pemain Liverpool Vs Chelsea: Costa Terburuk!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.