Sukses

Bintang Belgia Ini Blak-blakan Akui Suka MU

Pemain Belgia, Axel Witsel, menilai Premier League merupakan salah satu liga terbaik di dunia.

Liputan6.com, Manchester - Pemain muda Belgia, Axel Witsel, pernah menegaskan bahwa pada suatu hari nanti dia ingin bermain di salah satu klub top di Eropa. Witsel sepertinya ingin mengikuti jejak rekan senegaranya Eden Hazard, Vincent Kompany, dan Marouane Fellaini, yang bermain di kompetisi Inggris

Setelah bergabung dengan Zenit St Petersburg dari Benfica pada September 2012, Witsel masih memiliki kontrak selama 2,5 tahun di Stadion Petrovsky. Namun, laporan terus menghubungkan gelandang 26 tahun dengan kepindahannya ke Liga Premier.

Dan, Witsel pun sempat mengakui ingin pindah ke tempat lain di Eropa. Dia menyatakan di masa depan bisa saja dirinya pindah ke Inggris.

"Memang benar bahwa saya suka Premier League, karena merupakan salah satu liga terbaik di dunia," katanya kepada Bleacher Report, Rabu (21/1/2015). "

Menariknya, Waitsel mengaku sejak kecil telah menyukai Manchester United. "Kita lihat di masa depan. Saya selalu menyukai Manchester United ketika masih muda."

Spekulasi menyebutkan bahwa Witsel bisa meninggalkan Zenit pada Januari ini. Namun, dia sudah menegaskan tetap berkomitmen penuh untuk klub raksasa Rusia itu.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Saya tetap fokus pada tim saya, Zenit, dan mencoba untuk mendapatkan kembali kondisi fisik yang baik," katanya. "Bahkan selama liburan, saya tidak berpikir untuk meninggalkannya."

 

Baca Juga:

Trio BBC Madrid Makin Mengerikan

Teka-teki Masa Depan Pelatih Barca Mulai Terjawab

Pemain Ini Bakal Gantikan Giovinco di Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini