Sukses

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

Kecantikan wanita yang berprofesi sebagai jurnalis membuat para pesepak bola dunia kepincut.

Liputan6.com, Jakarta - Jurnalis, bisa dikatakan sebagai salah satu pekerjaan terberat di dunia. Dikatakan pekerjaaan terberat karena jurnalis selalu ditekan dengan waktu dan dituntut memiliki kondisi yang bagus untuk bekerja di berbagai kondisi.

Namun, dibalik tuntutan-tuntunan berat tersebut, ada kecantikan yang terselip dari pekerjaan yang dijuluki sebagai kuli tinta. Kecantikan tersebut berasal dari wanita-wanita hebat yang merelakan waktunya untuk berpeluh-peluh dengan sinar matahari.

Kecantikan wanita yang berprofesi sebagai jurnalis membuat para pesepak bola dunia kepincut. Bahkan, diantara persepak bola itu sudah menjalin kisah asmara dengan wanita jurnalis.

Siapa saja jurnalis wanita yang kecantol gocekan maut para pesepak bola? Berikut ulasannya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sara Carbonero

1. Sara Carbonero

Presenter Telecinco, Sara Carbonero memulai jalinan asmaranya dengan kiper Real Madrid dan Timnas Spanyol, Iker Casillas usai Piala Dunia 2010. Wanita berusia 30 tahun itu merupakan reporter olahraga tercantik di dunia versi FHM di 2009.

Hubungan asmara keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Martin. Anak Casillas dan Carbonero itu lahir di Klinik Ruber Internasional, Spanyol pada Januari 2014.

3 dari 6 halaman

Putri Violla

2. Putri Violla

Presenter cantik televisi swasta Indonesia, Putri Violla juga kecantol gocekan pesepak bola. Dia merupakan kekasih dari penyerang muda Sriwijaya FC, Syakir Sulaiman.

"Selama ini saya bukan menutupi tapi saya tidak ingin terlalu mendapat ekspos berlebihan dari media. Mungkin hanya media lokal Palembang saja yang tahu," kata Putri.

4 dari 6 halaman

Ilaria D'Amico

3. Ilaria D'Amico

Jurnalis cantik Sky Sport Italia, Ilaria D'Amico mengalihkan dunia kiper Juventus, Gianluigi Buffon yang sudah berumah tangga. Kecantikan Ilaria pun membuat keretakan kehidupan suami-istri Buffon dengan Alena Seredova.

Ilaria yang digosipkan menjadi penyebab utama keretakan hubungan rumah tangga Buffon terlihat sangat santai. Wanita yang mempunyai tatapan indah itu tetap bekerja sebagai presenter seperti biasanya.

"Tapi saya juga pernah mengalami pekan yang jauh lebih buruk dari ini, jadi ini bukan situasi terburuk sebenarnya," ucap wanita asal Italia tersebut.

5 dari 6 halaman

Lucia Villalon

4. Lucia Villalon

Setelah putus dari supermodel asal Rusia, Irina Shayk, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampaknya sudah mendapat wanita penggantinya. Wanita beruntung yang jatuh kepelukan Ronaldo adalah Lucia Villalon yang merupakan jurnalis kanal resmi Real Madrid.

Tanda-tanda keduanya bakal menjalin cinta sudah terlihat. Lucia mengunggah foto bersama Ronaldo yang sedang memegang Ballon d'Or melalui akun Instagram pribadinya. Lucia juga mengucapkan selamat kepada bintang yang akrab disapa CR7 tersebut.

"Trofi yang ketiga. Selamat atas Ballon d'Or 2014! Zurich (12/1/2015)," kata Lucia di akun Instagram.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/798743/original/042841800_1421838269-Pacar_Ronaldo.jpg

6 dari 6 halaman

Martika Rezeky Maskharana

5. Martika Rezeky Maskharana

Tak mau kalah dengan Syakir Sulaiman, bek Mitra Kukar, Ade Suhendra juga kecantol presenter cantik TVRI, Martika Rezeky Maskharana.

Keduanya pertama kali berjumpa pada tahun 2008. Saat itu, Rana mewawancarai Ade yang masih memperkuat Persija Jakarta. "Usai wawancara saya minta nomor handphone-nya, agar bisa mengobrol lebih banyak di luar jam kerja. Ternyata saya merasa nyaman ngobrol dengannya. Karena sudah mengenal selama dua tahun dan saling mengerti, kami sepakat ke pelaminan," ucap Ade.

Setelah berkenalan, Rana dan Ade memutuskan untuk melanjutkan hubungannya lebih serius lagi. Keduanya pun duduk di kursi pelaminan pada November 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini