Sukses

Susunan Pemain Semen Padang vs Persija

Pelatih Persija Rahmad Darmawan menempatkan Yevgeny Kabayev sejak awal.

Liputan6.com, Padang - Persija Jakarta gagal lolos ke semifinal Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. Laga antara Macan Kemayoran dengan tuan rumah Semen Padang pada laga pamungkas Grup A,  Rabu (21/1/2015) di Stadion H Agus Salim Padang, malam ini sudah tidak lagi menentukan bagi kedua tim.

Saat ini Persija berada di posisi tiga klasemen Grup A. Sebelumnya, Persija masih berpeluang menyalip Persebaya bila ingin ke semifinal. Namun, dengan catatan mereka harus mampu menaklukkan Semen Padang.

Meski demikian pelatih Persija Rahmad Darmawan tetap menurunkan formasi terbaiknya di laga ini. RD, panggilan Rahmad, menempatkan Yevgeny Kabayev sejak awal.

Selain itu, Stefano Lilipaly, dan Alfin T juga akan diturunkan RD untuk menopang daya serang Persija. Di lini belakang RD akan menjajal kombinasi baru Alan Acier dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Di kubu lawan, pelatih Semen Padang Jafri Sastra kali ini mempercayakan Airlangga, dan Nur Iskandar di lini depan. Di belakang mereka ada Yu Hyun Koo, Vendry Mofu, Irsyad Maulan.


Susunan Pemain:

Semen Padang:

Jandia Eka Putra, Seftia Hadi, Aldi Renaldi, Hengky Ardiles, A Gamal, Yu Hyun Koo, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Esteban, Airlangga, Nur Iskandar.

Persija:

Adixi, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Alan, Syaiful Indra Cahya, Amarzukin, M Ilham, Stefano Lilipaly, Alfin T, Novri, Kabayev

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini