Sukses

Baru 19 Anggota Kembalikan Formulir Calon Ketum PSSi

Batas waktu pengembalian formulir akan berakhir hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Jelang penutupan bursa calon bakal ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, baru 19 anggota yang mengembalikan formulir ke Komite Pemilihan (KP). Padahal, pemilik sah suara saat berlangsungnya Kongres Luar Biasa nanti berjumlah 777.

Seperti diketahui, KP PSSI telah membuka pendaftaran bagi calon ketum, waketum, dan anggota Exco PSSI periode 2015-2019.

Pembukaan pendaftaran itu dilakukan dengan cara mengisi formulir dan menyerahkan ke KP yang dimulai pada 7 Januari dan berakhir Rabu (21/1/2015) ini.

"Baru empat klub  ISL, tiga Divisi Utama, lima Liga Nusantara , enam Asprov, dan satu asosiasi yang mengembalikan," kata Max Shalom Boboy, wakil KP saat ditemui di kantor PSSI, Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Terkait hal ini, Max Boboy mengungkapkan sedang menunggu para anggota lainnya yang ingin mengembalikan formulir sampai tengah malam nanti. Setelah itu, ia akan mengadakan rapat pleno yang kemudian diumumkan ke publik.

"Untuk yang ingin membalikan formulir saya akan menunggu sampai jam 00.00 WIB," ia menuturkan.

Di sisi lain, Max belum mau membeberkan siapa saja nama calon yang muncul dalam formulir yang telah dikembalikan tersebut. 

Ia menilai belum saatnya untuk mempublikasikan nama-nama bakal calon ketum, waketum maupun anggota Exco PSSI.

Baca juga :

Persipura Menang Telak Atas Mitra Kukar

Ikuti Jejak Casillas, Pacar Baru Ronaldo Seorang Jurnalis?

Barcelona Punya Rekor Fantastis, Atletico Tidak Gentar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini