Sukses

Pelatih Persipura Bicara Adaptasi Zulham-Kone

Lessa mengakui Zulham dan Kone belum mengerti 100 persen gaya main 'Mutiara Hitam'.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa akan memberikan waktu bagi dua penggawa barunya, Zulham Zamrun dan Lancine Kone untuk beradaptasi dengan gaya main 'Mutiara Hitam'.
 
Persipura mendatangkan Zulham dan Kone di bursa transfer ini. Keduanya diharapkan dapat menambah daya dobrak di lini depan.
 
"Mengenai adaptasi, Zulham dan Kone belum mengerti 100 persen gaya main kami. Mereka harus paham bahwa setiap musim, Persipura adalah tim kuat dan main dengan teknik tinggi," kata Osvaldo.
 
Dengan formasi 4-2-3-1, Zulham diproyeksikan menjadi sayap kiri Persipura. Sementara Kone jadi bomber tunggal. Adapun posisi playmaker ditempati Robertino Puliara dan di sayap kanan ada Boaz.
 
"Zulham dan Kone punya waktu untuk belajar. ISL belum dimulai. Yang jelas mereka butuh pertandingan seperti di SCM Cup agar benar-benar mengerti taktik lapangan," tambah Osvaldo.
 
Baca juga :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini