Sukses

Tidak Berkembang, Sebab SFC Hanya Imbang Lawan Persebaya

SFC bermain imbang 1-1 melawan Persebaya pada laga terakhir grup A.

Liputan6.com, Padang - Sriwijaya FC bermain imbang 1-1 dengan Persebaya Surabaya pada laga pamungkas grup A di Stadion Haji Agus Salim, Padang, sore tadi. Seusai pertandingan, asisten pelatih SFC Hendri Susilo menilai permainan timnya kurang berkembang.

"Pada laga ini kedua tim mungkin sama-sama kelelahan, saya lihat permainan tidak berkembang tadi," ujarnya.

Pada laga itu, pelatih Benny Dollo memasang gelandang muda Ichsan Kurniawan sebagai starter. Akan tetapi eks pemain Timnas U-19 ini bermain agak canggung di depan seniornya. Melihat hal itu Henri berjanji akan memberi kesempatan lebih banyak bagi para pemain muda. 

"Tentu kalau bukan pada laga ini, kapan lagi pemain muda akan dicoba. Mungkin sekarang ia belum oke, tapi pemain muda selalu butuh proses," ucap mantan asisten pelatih Persija Jakarta. 

"Mungkin ke depannya kita akan beri jam terbang lebih buat dia."

Di babak semifinal, Sriwijaya dapat berhadapan dengan Persipura, Arema Cronus, hingga Persela Lamongan. Akan tetapi pihak Sriwijaya mengaku siap.

"Di grup lainnya mungkin tim-tim besar juga yang main, tapi siapapun lawannya, kami siap," ia mengungkapkan.

Baca juga :

Van Gaal Bikin MU Tidak Bekerja Sebagai Tim

Rapor Pemain Liverpool Vs Chelsea: Costa Terburuk!

"Liverpool Tak Pantas Diimbangi Chelsea!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.