Sukses

Bek Tangguh Persipura Optimis Bungkam Arema

"Kami punya ambisi begitu juga Arema pasti punya ambisi. Tapi kami optimistis menang," kata bek asal Kamerun.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus dan Persipura Jayapura akan bertarung di turnamen pramusim Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (22/1/2015) besok.
 
Duel dua raksasa Indonesia Super League (ISL) d i laga pamungkas Grup B diyakini berlangsung ketat. Setidaknya, ini penilaian dari bek tangguh tim 'Mutiara Hitam" Bio Paulin Pierre.
 
“Ini adalah pertandingan dua tim besar, kami punya ambisi begitu juga Arema pasti punya ambisi. Tapi kami optimistis menang,” ucapnya usai berlatih di lapangan Rampal Kota Malang, Rabu (21/1/2015).
 
Pemain asal Kamerun mengakui kondisi Arema saat ini berbeda dengan Arema saat berlaga di ISL 2014 kemarin. Sejumlah pemain baru telah masuk menggantikan Gustavo Lopez, Alberto 'Beto' Goncalves dan Thierry Gathuessi yang memilih hengkang. 
 
“Arema tahun ini berbeda dengan Arema yang sebelumnya. Semua pemainnya layak diwaspadai,” ungkap Bio.
 
Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karena itulah Bio mengaku tidak mengetahui secara pasti kekuatan Arema saat ini. Kendati demikian, hal itu tidak menutupi ambisinya untuk mengantarkan Persipura merebut poin penuh atas Arema.
 
“Kami besok datang dan fokus untuk main, yang penting menang tidak peduli berapa pun skor akhirnya,” tandas Bio.
 
Persipura dan Arema mencatat hasil yang berbeda dalam dua pertandingan sebelumnya. Arema kini kokoh di puncak klasemen setelah menang 5-2 atas Mitra Kukar dan menang 2-1 atas Persela Lamongan.
 
Sedangkan Persipura sempat tersungkur 0-1 saat melawan Persela dan melibas Mitra Kukar dengan skor 4-1.
 
Baca juga :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini