Sukses

Nasib El Shaarawy Makin Tak Jelas

Udinese dilaporkan meminta Milan untuk meminjamkan El Shaarawy.

Liputan6.com, Milan - AC Milan baru saja meminjamkan winger sekaligus penyerang mudanya M'baye Niang ke Genoa hingga akhir musim. Namun, masa depan Stephan El Shaarawy bukannya malah makin terjamin.

Udinese dilaporkan meminta Milan untuk meminjamkan El Shaarawy untuk memperkuat lini serang mereka. Zebrette belum pernah menang di lima laga terakhir Serie A dan mereka dianggap terlalu bergantung pada sosok Antonio Di Natale.

Awalnya Udinese berminat pada rekan setim El Shaarawy, M'baye Niang. Namun, Niang lebih memilih bergabung dengan Genoa dan Sportmediaset mengklaim perhatian Bianconeri saat ini teralih kepada El Shaarawy.

Pemain berjuluk Firaun Kecil itu memiliki sepuluh caps di tim nasional Italia. Dia tengah berjuang mendapatkan posisi di tim utama sejak dua tahun terakhir dan baru mencetak sebiji gol pada musim ini dari 14 penampilannya bersama Rossoneri.

Baca Juga:

Kabayev 2 Gol, Persija Bantai Semen Padang

Siapa 11 Pemain Terbaik Liga Spanyol Hingga Paruh Musim?

Skenario Peluang 4 Tim Lolos Fase Grup SCM Cup 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini