Sukses

Turunkan Tim Inti, Inilah Susunan Pemain Barcelona Vs Atletico

Barcelona menurunkan trisula maut Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menurunkan skuat terbaiknya dalam laga lawan Atletico Madrid di babak perempat final Copa Del Rey sesaat lagi. Pelatih Luis Enrique menurunkan trisula maut Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

Enrique hanya melakukan satu pergantian di laga ini. Yakni kiper Marc Andre ter Stegen menjadi starter menggantikan Claudio Bravo.

Di lini belakang Enrique memercayakan pada Javier Mascherano, Gerard Pique, Dani Alves, dan Jordi Alba.

Sementara di lini tengah Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Andres Iniesta menjadi andalan. Di bangku cadangan Barca masih menyimpan gelandang senior Xavi Hernandez.

Dari kubu Atletico, pelatih Diego Simeone melakukan tiga pergantian dari laga terakhirnya. Miranda, Antoine Griezmann, dan Jan Oblak menjadi starter menggantikan Mario Mandzukic, Jose Gimenez, dan Moya.

Striker baru Atletico, Fernando Torres akan menjadi andalan di lini depan. Ia akan ditopang Koke, Griezmann, dan Arda Turan.

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Mascherano, Pique, Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

Atletico: Oblak; Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira; M. Suarez, Gabi; Arda, Koke, Griezmann; Torres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.