Sukses

Pertaruhan Harga Diri Mitra Kukar

Mitra tampil buruk di SCM Cup.

Liputan6.com, Malang - Mitra Kukar akan bentrok dengan Persela Lamongan pada lanjutan pertandingan Surya Citra Media (SCM) Cup di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis 22 Januari 2015. Naga Meke harus menjaga harga dirinya di laga ini.

Mitra tampil buruk di SCM Cup. Pada laga perdana, tim besutan Scott Cooper dibantai 2-5 oleh Arema Cronus. Sementara pada laga kedua, Mitra Kukar disikat 1-4 oleh Persipura Jayapura.

Dua kekalahan ini sangat memukul Cooper. Ini adalah awal yang berat bagi pelatih yang baru musim ini melatih di Indonesia.

"Saat ujicoba di Thailand kemarin, kami memainkan 3 laga dan menang 3 kali. Kami juga hanya kebobolan 1 kali. Sementara di sini kami kebobolan 9 gol dari 2 laga. Tentu saya kecewa," ucap Cooper.

"Saya pikir kami butuh pemain baru dan saya harus bicara dengan manajemen. Untungnya masih ada waktu sebelum ISL dimulai. Kami harus kembali ke Tenggarong dan merencanakan sesuatu," tambahnya.

Yang jelas, Mitra setidaknya harus meraih poin di laga ini. Diego Michiels dan kawan-kawan tentu tak ingin kembali tumbang.

Jika sampai kalah lagi, maka ini bisa merusak kepercayaan diri Naga Mekes jelang kompetisi ISL dimulai.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/797658/original/057203200_1421675188-KMK52376.jpg

Baca Juga:

Trio BBC Madrid Makin Mengerikan

Teka-teki Masa Depan Pelatih Barca Mulai Terjawab

Pemain Ini Bakal Gantikan Giovinco di Juventus

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini