Sukses

Laga Barcelona Vs Atletico Masih Tanpa Gol di Babak Pertama

Barcelona dan Atletico Madrid punya banyak peluang di babak pertama.

Liputan6.com, Barcelona - Laga babak pertama antara Barcelona kontra Atletico Madrid, Rabu (21/1/2015) berjalan sengit. Kedua klub punya banyak peluang meski belum ada yang menghasilkan gol.

Barcelona mendapat peluang pertamanya melalui Neymar. Namun tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti masih bisa ditepis Oblak.

Pada menit ke-12, Lionel Messi mendapatkan peluang pertamanya. Namun tendangan Messi dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan Ivan Rakitic masih melambung di atas mistar gawang.

Atletico punya peluang pertamanya pada menit ke-26. Sayangnya tendangan jarak jauh Arda Turan masih tepat di pelukan Andre Ter Stegen.

Pada menit ke-34, Fernando Torres punya peluang di depan gawang Barca. Namun tandukannya memanfaatkan umpan silang Siqueira masih melambung di atas mistar.

Barcelona langsung membalas peluang itu semenit kemudian. Sayangnya tendangan keras Luis Suarez yang sudah berdiri bebas di dalam kotak penalti malah tidak tepat sasaran.

Kedua tim saling jual beli serangan hingga akhir babak pertama. Namun tidak ada peluang yang berbuah gol sehingga hanya menghasilkan skor kacamata.

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Mascherano, Pique, Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

Atletico: Oblak; Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira; M. Suarez, Gabi; Arda, Koke, Griezmann; Torres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini