Sukses

Kalahkan Sampdoria, Inter Melaju di Coppa Italia

Nerazzurri akhirnya berhasil menggenggam tiket ke perempat final usai menang 2-0 lewat gol Xherdan Shaqiri dan Mauro Icardi.

Liputan6.com, Milan - Babak perdelapan final Coppa Italia mempertemukan Inter Milan dengan Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, pada Kamis (22/1) dini hari tadi WIB. Nerazzurri akhirnya berhasil menggenggam tiket ke perempat final usai menang 2-0 lewat gol Xherdan Shaqiri dan Mauro Icardi.

Laga baru berjalan 12 menit, Nenad Krsticic harus diusir wasit Paolo Tagliavento akibat melakukan pelanggaran keras terhadap Icardi. Alhasil, Sampdoria harus bermain sepuluh orang di babak pertama.

Pada babak pertama, total ada satu kartu merah dan dua kartu kuning yang dikeluarkan wasit selain untuk Krsticic, yakni diberikan kepada bek tengah Inter Marco Andreolli serta pemain anyar mereka Lukas Podolski.

Dua gol kemenangan Inter baru dicetak pada babak kedua. Memanfaatkan passing manis dari Podolski, Shaqiri masuk ke kotak penalti dan mencetak gol ke gawang Sergio Romero.

Gol kedua Inter tercipta dari kaki striker Mauro Icardi. Pada menit ke-87, Mauro Icardi berlari sendirian ke daerah pertahanan lawan dan menembak dengan tenang ke sisi kiri gawang.

Lewat hasil 2-0 untuk kemenangan Inter ini, La Beneamata berhak menantang pemenang laga Napoli versus Udinese di babak delapan besar, yang bentrok pada Jumat (23/1) dini hari besok.

Susunan Pemain Inter Milan vs Sampdoria:

Inter: Carrizo; D'Ambrosio, Andreolli, Juan Jesus, Dodò/ Obi (90); Medel, Kuzmanovic; Shaqiri/ Bonazzoli (78), Kovacic, Podolski; Icardi/ Puscas (89).

Sampdoria: Romero; Wszolek, Gastaldello, Romagnoli, Cacciatore/ Silvestre (45); Rizzo/ Silvestri (67), Marchionni, Krsticic; Soriano/ Duncan (46); Djordjevic,Okaka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.