Sukses

Bintang MU Setuju Pindah ke Madrid?

Madrid akan memecahkan rekor transfer termahal.

Liputan6.com, Manchester - Menjelang akhir Januari, fans Manchester United mendapat kabar buruk. Kiper andalan Setan Merah David De Gea dikabarkan sudah sepakat dengan Real Madrid seputar kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Pemain 24 tahun itu tampil ciamik musim ini. De Gea merupakan salah satu pahlawan keberhasilan MU menempati papan atas Liga Premier Inggris lagi. Dia kerap melakukan penyelamatan penting.

Kehebatan De Gea membuat Madrid naksir berat. Los Blancos memproyeksikan De Gea sebagai penerus Iker Casillas yang akan ditendang akhir musim nanti karena sudah mulai menurun kinerjanya akibat termakan usia.

Madrid siap memecahkan rekor transfer termahal untuk seorang penjaga gawang demi memiliki De Gea. Saat ini transfer termahal kiper dipegang Gianluigi Buffon saat dibeli Juventus dari Parma tahun 2001 dengan bandrol 33 juta pound. (Lanjut ke halaman berikutnya)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Pindah Januari

Kabarnya Madrid akan membeli De Gea 50 juta pound. Madrid berharap bisa segera merampungkan kepindahan De Gea pada bulan Januari ini.

Keinginan Madrid memiliki eks pemain Atletico Madrid itu mendapat sambutan positif. Fichajes melaporkan De Gea juga tertarik membela Madrid mulai bulan ini dan sudah mencapai kesepakatan personal. Kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu diperkirakan akan segera rampung.

Kontrak De Gea bersama MU memang akan habis 18 bulan lagi. De Gea belum menyepakati kontrak baru. MU sudah menyiapkan langkah antisiasi bila De Gea pergi dengan mengontrak eks kiper Barcelona Victor Valdes.

Baca Juga:

9 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

Irina Shayk Jomblo, Bintang NBA Langsung PDKT

Mantan Klub CR7 Buatkan Jersey Khusus untuk Martunis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini