Sukses

Atletico Yakin Singkirkan Barcelona di Madrid

Leg kedua babak semifinal akan berlangsung di Vicente Calderon Stadium, Madrid, kandang Atletico, 29 Januari mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid kalah 0-1 dari Barcelona di Camp Nou Stadium pada leg pertama babak semifinal Copa del Rey, dini hari tadi. Bintang Barcelona, Lionel Messi menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol dipertandingan ini.

Pelatih Los Rojiblancos (julukan Atletico), Diego Simeone mengatakan kalau timnya sudah bermain lebih baik dari kekalahan 1-3 atas Barcelona, 12 Januari silam pada ajang La Liga. Namun demikian, Atletico masih kalah dalam mendominasi permainan.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/798902/original/006261400_1421875520-2015-01-21T212322Z_1297908439_LR2EB1L1NEO7V_RTRMADP_3_SOCCER-SPAIN-CUP.JPG

"Pertandingan melawan Barcelona kali ini tidak berjalan seperti sebelumnya. Kami bertahan lebih baik, tapi hanya sedikit memiliki kesempatan untuk menyerang. Pertandingan ini dikendalikan oleh Barcelona," ucap Simeone, seperti dikutip dari Goal.

"Saya melihat Barcelona telah banyak peningkatan dalam beberapa terakhir, terutama dalam hal menekan di lini pertahanan kami," sambung peramu formasi berusia 44 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Putar Skor

Siap Putar Skor

Kekalahan 0-1 di Camp Nou tidak menyurutkan semangat Mario Mandzukic dan kawan-kawan. Simeone menegaskan kalau Los Rojiblancos masih punya peluang untuk lolos ke babak final Copa del Rey.

Pasalnya, leg kedua babak semifinal akan berlangsung di Vicente Calderon Stadium, Madrid, kandang Atletico, 29 Januari mendatang. Simeone pun optimistis membalikkan keadaan.

"Tim kami bermain baik. Saya melihat kami masih punya peluang. Persaingan ini masih terbuka untuk kami," pria berkebangsaan Argentina itu mengakhiri.

Baca juga:

Ronaldo: Messi Penyemangat Hidup Saya!

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

Bintang Porno Telanjang Dada Cuci Motor Pereli Dakar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini