Sukses

Ini Dia Transfer Pertama Chelsea di Januari

Gelandang muda Serbia ini meski demikian belum bermain untuk Chelsea musim ini.

Liputan6.com, London: Chelsea dikabarkan sudah merampungkan transfer pertama mereka di Januari ini yaitu gelandang muda Partizan Belgrade, Danilo Pantic. "The Blues" kalahkan Juventus dalam mendapatkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun ini.

Chelsea mendapatkan Pantic dengan nilai transfer 1,25 juta pounds (Rp 23,6 Miliar). Meski demikian, Pantic tak akan langsung brmain untuk tim utama Chelsea. Dia akan dipinjamkan dulu ke Vitesse Arnhem hingga akhir musim nanti.

Pantic mengaku pasrah jika harus dipinjamkan ke klub lain terlebih dahulu. Dia memaklumi jika dirinya sulit langsung menembus tim utama Chelsea.

"Sebagai pemain berusia 18 tahun, sulit untuk langsung mendapatkan kesempatan main di Chelsea. Saya sangat antusias bisa menjadi pemain utama di Vitesse nanti. Kompetisi di Belanda sangat cocok untuk pemain muda dan mereka terapkan permainan menyerang," tandasnya seperti dikutip Daily Mail.

"Saya sudah tahu banyak soal Vitesse. Ini klub besar dimana banyak pemain muda dan permainan mereka sangat ofensif. Jika saya main bagus di Vitesse, saya pasti akan kembali ke Chelsea."

Baca juga:

Ronaldo: Messi Penyemangat Hidup Saya!

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

Bintang Porno Telanjang Dada Cuci Motor Pereli Dakar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini