Sukses

Montella Halangi Usaha Chelsea Gaet Cuadrado

Chelsea siap mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan Juan Cuadrado.

Liputan6.com, Firenze - Chelsea menemui kesulitan dalam usahanya merekrut Juan Cuadrado. Sejauh ini sang pemain belum mendapat restu dari pelatihnya Vicenzo Montella untuk meninggalkan Fiorentina.

"Sampai saat ini dia tak memiliki kesempatan untuk pergi dari sini," tegas Montella seusai memimpin timnya mengalahkan Atalanta di ajang Coppa Italia, Kamis (22/1/2015) dinihari WIB.

Sebelumnya Chelsea dilaporkan siap menebus Cuadrado dengan harga 26,8 juta poundsterling atau setara Rp 505 miliar. Pemain kebangsaan Kolombia itu dijanjikan mendapat tempat di skuat utama The Blues.

Bahkan saking seriusnya terhadap Cuadrado, Chelsea siap mengorbankan dua pemainnya yakni Mohammed Salah dan Andre Schurrle. Mereka kabarnya bakal dimasukan ke daftar jual pada bursa transfer musim dingin 2015.

Selain Chelsea, Cuadrado juga dilirik Liverpool, Manchester United dan Barcelona. Penampilan mengesankan sang pemain pada Piala Dunia Brasil 2014 lalu jadi daya tarik yang sukses menyilaukan tim-tim raksasa Eropa.

Baca juga:

Striker asal Uruguay Tak Bersinar di Uji Coba Persib

Video Gol Kemenangan Barcelona atas Atletico

Inilah Dua Klub Idaman Cristiano Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.