Sukses

Bintang Barca Segera Perpanjang Kontrak, MU-Chelsea Gigit Jari

Barcelona dikabarkan siap menaikkan gaji Busquest secara signifikan

Liputan6.com, Barcelona - Chelsea dan Manchester United harus siap gigit jari karena rencana mendatangkan Sergio Busquets terancam gagal. Menurut kabar yang dilansir Daily Express, Barcelona berencana memberikan kontrak baru kepada Busquest agar bertahan lebih lama di Camp Nou, Barcelona.

Gelandang berusia 26 tahun ini merupakan buruan utama Chelsea dan MU. Kabarnya, Louis van Gaal dan Jose Mourinho siap merampungkan urusan transfer pemain timnas Spanyol dengan menggelontorkan dana 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 663 miliar.

Namun, niatan Chelsea dan MU itu kemungkinan besar tidak akan kesampaian. Ini lantaran Barcelona berencana menaikkan gaji pemain binaan akademi La Masia secara signifikan dari sebelumnya 65 ribu pounds atau Rp 1,2 milair per pekan.

Agaknya, tim berjuluk "Blaugrana" langsung menyiapkan kontrak baru setelah mencium gelagat Chelsea dan MU yang tertarik mendatangkan Busquets.

Kontrak Busquets sendiri baru akan berakhir tahun 2016 mendatang. Ditangan Luis Enrique, Busquest adalah sosok tak tergantikan. Ia tampil sebagai starter 18 kali dari 19 pertandingan.

Baca juga :

Singo Edan Bongkar Tim Lawan Persipura

Tuai Pujian, Kiper Muda Persija Tetap Membumi

Pirlo Acuhkan Ronaldo di Dream Team Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini