Sukses

Susunan Pemain Arema vs Persipura

Keduanya akan bertarung di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (22/1/2015).

Liputan6.com, Malang - Arema Indonesia dan Persipura Jayapura bakal melakoni laga terakhir di babak penyisihan grup B SCM Cup 2015. Keduanya akan beradu kemampuan di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (22/1/2015).

Dalam laga ini, kedua tim langsung mengandalkan sejumlah pemain terbaiknya. Di kubu Arema hanya Ahmad Bustomi, Kurnia Meiga, Sengbah Kenedy dan Cristian Gonzalez yang disimpan di bangku cadangan. Sementara Persipura, mereka lebih dulu mengistirahatkan Zulham Zamrun, Pahabol, Andri Ibo dan Nelson Alom.

Saat ini Arema berada di posisi puncak klasemen grup 2 usai mengantongi dua kemenangan. Mereka memiliki enam poin, unggul dua angka dari tim Mutiara Hitam yang menduduki posisi runner up.

Susunan Pemain
Arema: I Made Wardana; Suroso, Fabiano, Hasyim Kipuw, Alfarizi; I Gede Sukadana, Ferry Saragih, Hendro Siswanto, Arif Suyono; Dendy Santoso, Yao Ruddy

Persipura: Dede Soleman; Bio Paulin, Salampessy, Yustinus Pae, Jaelani; Imanuel Wanggai, Gerarld Pangkali, Ian Kabes, Robertino; Ricky, Boaz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini