Sukses

"Mitra Kukar Belum Menemukan Formula Terbaik"

Dari tiga laga di SCM Cup 2015, Mitra Kukar kalah dua kali dan tak pernah menang.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Mitra Kukar Scott Cooper mengakui timnya belum menemukan formula terbaik jelang bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia (ISL). Ia pun berharap Naga Mekes dapat segera menemukan solusi.

Mitra tampil buruk di turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. Dari tiga laga yang dilalui, Mitra kalah dua kali dan tak pernah menang.

Terakhir, Naga Mekes bermain imbang 0-0 dengan Persela Lamongan pada laga pamungkas Grup B SCM Cup di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (22/1/2015) malam WIB.

"Kami memakai 3 formasi berbeda di laga tadi. Kami memakai formasi diamond di awal pertandingan karena saya ingin mendominasi laga," kata Scott usai pertandingan.

"Penampilan kami di babak pertama biasa saja. Lalu saya bicara dengan tim, mereka menuruti perintah saya dan kami tampil lebih baik di babak kedua. Kami bermain baik, tapi hasilnya kurang baik," tambah Scott.

Kompetisi ISL akan dimulai satu bulan lagi. Scott pun berjanji akan segera menemukan formula terbaik untuk timnya. Ia juga menilai buruknya penampilan Mitra Kukar karena tujuh pemainnya cedera sepanjang turnamen SCM Cup.

Baca juga:

KDRT, Kiper Cantik AS Ditendang dari Timnas

Montella Halangi Usaha Chelsea Gaet Cuadrado

Lama Menunggu, PSSI Tinggalkan Kantor Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.