Sukses

Liverpool Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Madrid

Dana besar siap dikeluarkan Liverpool demi mendatangkan Karim Benzema.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool siap mengeluarkan dana besar demi mendatangkang bintang Real Madrid. The Reds akan menggelontorkan uang sebesar 38 juta pounds untuk mendapatkan Karim Benzema.

Sebenarnya, Liverpool sempat mengajukan penawaran pada Benzema musim panas lalu, tapi gagal menemui kesepakatan. Kali ini, mereka yakin bisa melakukannya lagi tepat waktu.

The Reds, yang kurang tajam musim ini, telah menempatkan penyerang Prancis tersebut pada daftar teratas perburuan esok hari.

Sementara itu, penjualan Benzema, seperti diberitakan Daily Star, akan membuka pintu bagi Madrid untuk menandatangakan pemain  Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani.

Cavani banyak disebut-sebut ingin pindah dari tim ibukota Prancis setelah bertengkar dengan manajer PSG Laurent Blanc. Selain itu, pemain internasional Uruguay ini, juga sedang mempertimbangkan pindah ke tim lain agar bisa bermain di posisi yang disukainya.

Di Inggris, selain Liverpool, Arsenal juga adalah salah satu klub yang tertarik untuk mendapatkan tandatangan Cavani Januari ini. Namun, rupanya mereka akan menghadapi persaingan ketat dari Madrid.

 

Baca Juga:

Lama Menunggu, PSSI Tinggalkan Kantor Kemenpora

Madrid Jual Modric, MU dan Chelsea Siap Tampung

Bintang Belgia Ini Blak-blakan Akui Suka MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini