Sukses

Siapa Pemilik Selera Berpakaian Terburuk di MU?

Angel Di Maria dan Marcos Rojo memberikan penilaian terkait pemilik selera berpakaian terburuk di MU.

Liputan6.com, Manchester - Angel Di Maria dan Marouane Fellaini memberikan penilaian bagi pemain Manchester United yang memiliki selera berpakaian terburuk. Siapa dia?

Rojo dan Di Maria ambil bagian dalam sesi tanya jawab bagi Chevrolet FC, klub sponsor utama mereka.

Ada beberapa pertanyaan 'nyeleneh', salah satunya adalah siapa pemain MU yang memiliki selera berpakaian terburuk. Rojo dengan lantang menjawab, "Fellaini." Namun, awalnya Di Maria tak setuju. "Bukan, bukan Fellaini."

Rojo kemudian mencoba memancing Di Maria. "Selera berpakaian Fellaini buruk ya?" Seraya tertawa, Di Maria pun tak bisa mengelak lagi. "Saya tak pernah menyukai gaya berpakaiannya sama sekali."

Rojo dan Di Maria bergabung bersama Manchester United awal musim ini. Rojo didatangkan Setan Merah dari Sporting Lisbon, usai tampil mengesankan bagi Timnas Argentina di Piala Dunia 2014.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu sejauh ini minim kesempatan bermain akibat cedera dislokasi bahu dan cedera otot.

Sementara, Di Maria didapat MU dari Real Madrid. Sejauh ini, Di Maria tampil gemilang di sisi sayap kanan dengan 14 kali tampil dan mencetak empat gol.

Baca Juga:

Liverpool Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Madrid

Madrid Jual Modric, MU dan Chelsea Siap Tampung

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bek Asal Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.