Sukses

Wow, Al Ghazali Ngefans dengan Inter Milan

Al nonton langsung Inter vs Sampdoria.

Liputan6.com, Milan- Putra musisi Ahmad Dani, Al Ghazali, tengah berlibur di Italia. Kesempatan mengunjungi negeri Pizza tak disia-siakan Al untuk menyaksikan pertandingan sepak bola di Stadion Giuseppe Meazza.

Al meluangkan waktu menonton pertandingan Coppa Italia antara Inter Milan melawan Sampdoria. Al senang bisa menyaksikan langsung aksi klub milik Erick Thohir itu di kandangnya sendiri.

Remaja 17 tahun itu tak lupa mengabadikan momen menonton di Giuseppe Meazza. Al langsung mengunggah foto tersebut di jejaring sosial Instagram.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/799460/big/031772700_1421925635-Al-Ghazali-dan-Morgana-Balzarotti-2212015.jpg
Selain menyaksikan pertandingan sepak bola, Al juga ketiban pulung. Dia berkenalan dengan model cantik asal Italia Morgan Bolzaretti.

Mereka kompak mengenakan topi kupluk hitam berlambang Inter. Nampaknya Al dan Morgana sama-sama sedang menyaksikan pertandingan sepak bola salah satu klub kebanggaan negara pizza tersebut. Jika dilihat dari keterangan foto, gadis itu sepertinya masuk kategori tipe cewek idaman Al.

Baca Juga
Agen Buka-bukaan Soal Masa Depan De Gea di MU

Terungkap, Arsenal Nyaris Dapatkan Bintang MU

Madrid Dapatkan Talenta Berbakat Brasil


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini