Sukses

Pemain Bidikan Madrid Segera Perpanjang Kontrak

Penyerang lincah asal Inggris tersebut dikabarkan segera memperpanjang kontraknya bersama The Reds.

Liputan6.com, Liverpool - Real Madrid tampaknya harus gigit jari untuk bisa mendapatkan penyerang Liverpool, Raheem Sterling. Pasalnya, penyerang lincah asal Inggris tersebut dikabarkan segera memperpanjang kontraknya bersama The Reds.

Los Blancos (julukan Madrid) memang sangat bernafsu untuk mendapatkan Sterling pada bursa transfer musim depan. Penampilan apik yang ditunjukkan Sterling bersama Liverpool musim ini menjadi alasan utama Real Madrid ingin meminangnya.

Namun, harapan tersebut tampaknya bakal menemui jalan terjal setelah manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa Sterling segera memperpanjang kontrak dengan tim. Bahkan perwakilan Liverpool dilaporkan sudah bertemu dengan agen Sterling untuk membicarakan perihal perpanjangan kontrak.

"Tim dan perwakilan Sterling telah bertemu untuk melakukan pembicaraan dan saya pikir akan terjadi kesepakatan dalam waktu dekat," kata Rodgers seperti dikutip dari Herald.

"Sterling sangat bahagia. Ia bekerja keras. Ini tak ada hubungannya dengan Raheem tapi ia ingin berada di sini. Jadi, kami harap kami segera bisa mendapatkan solusi tersebut," jelas Rodgers.

Sekedar informasi, jika nantinya Sterling setuju memperpanjang kontrak bersama The Reds maka ia akan mendapatkan peningkatan pendapatan menjadi 100.000 poundsterling (1,8 M) per perkan.

Baca juga:

Daftar All-Star Dirilis, Sejarah Baru Bakal Tercipta

Madrid Dapatkan Talenta Berbakat Brasil

Video Lucunya 10 Pemain Arsenal Bermain Sepak Takraw

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.