Sukses

Tampil Impresif di Posisi Baru, Bintang Arsenal Dipuji Wenger

Cazorla muncul sebagai bintang baru Arsenal musim ini.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengklaim Santi Cazorla sedang berada dalam performa terbaik sepanjang kariernya. Pujian itu dilontarkan "The Professor" setelah Cazorla tampil apik di beberapa partai terakhir timnya.

Teranyar, Cazorla jadi bintang saat tim London Utara membungkam Manchester City 2-1, akhir pekan lalu. Mantan pemain Villarreal mencetak satu gol lewat titik penalti dan memberikan assist atas gol Olivier Giroud.

Gemilangnya performa gelandang berusia 30 tahun tidak lepas dari keputusan Wenger menempatkanya di posisi gelandang tengah seiring cederanya Mikel Arteta dan Jack Wilshere. Di posisi barunya, Cazorla berhasil mencetak lima gol dari sembilan partai terakhir.

"Dia pesepak bola yang sangat berbakat. Sejak bermain di tengah, dia seperti bermain di dimensi yang berbeda," ucap Wenger.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Secara teknik dia selalu selalu sempurna dan di beberapa laga terakhir kami dia jelas berada dalam performa terbaik dalam kariernya."

Pelatih asal Prancis ini pun mengungkapkan pemain yang bergabung ke Arsenal dari Malaga tahun 2012 lalu adalah contoh bagi para pemain muda.

"Santi selalu senang bermain, senang bersama bola. Dia merupakan contoh sempurna untuk semua pemain muda," kata Wenger.

Baca juga :

Terungkap, Arsenal Nyaris Dapatkan Bintang MU

Agen Buka-bukaan Soal Masa Depan De Gea di MU

Madrid Dapatkan Talenta Berbakat Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.