Sukses

Persija vs Gamba Osaka,Bepe: Kami akan Hibur Jakmania

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan berharap Bepe bisa menjadi penyemangat bagi pemain lainnya.

Liputan6.com, Jakarta: Kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas merasa antusias dengan uji coba melawan Gamba Osaka. Ia menilai Macan Kemayoran  dapat mengambil banyak pelajaran dari laga itu.

Partai uji coba ini bakal dilaksanakan besok hari, Sabtu (24/1/2015), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ia pun meminta rekan-rekannya memberikan penampilan yang maksimal di pertandingan ini.

"Saya pikir bermain melawan tim yang mempunyai budaya sepak bola yang maju dapat mempengaruhi permainan kita. Semoga dengan adanya pertandingan ini kita bisa baik menjalani ISL," kata pria yang akrab disapa Bepe itu saat jumpa pers di SUGBK, Jumat (23/1/2015).

"Kami akan bertanding sekuat tenaga agar dapat memberikan permainan yang terbaik dan menghibur para fans yang menonton," ujarnya.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengatakan kehadiran Bepe dapat memacu semangat anak asuhnya. Sehingga ia berharap dapat bermain baik dalam uji coba tersebut.

"Gamba Osaka merupakan tim yang kuat, oleh karena itu saya juga berharap agar kapten saya Bambang Pamungkas, dapat memotivasi pemain lainnya untuk pertandingan besok," tuturnya.

Baca Juga:

Liverpool Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Madrid

Madrid Jual Modric, MU dan Chelsea Siap Tampung

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bek Asal Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini