Sukses

MU Siap Jegal Langkah Arsenal di Bursa Transfer Pemain

Kubu Setan Merah akan coba mengalahkan Arsenal dalam perburuan Gabriel Paulista.

Liputan6.com, Manchester - Arsenal mengincar bek Villarreal, Gabriel Paulista. Pemain kebangsaan Brasil tersebut akan coba diboyong The Gunners dengan nilai transfer sekitar 13 juta euro atau setara Rp 182 miliar.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger optimistis incarannya akan bergabung sebelum Februari 2015. Ia berharap Paulista bisa memperkuat barisan pertahanan Meriam London.

"Sejauh ini pembicaraannya berjalan baik. Kami maju secara perlahan. Kami siap membayar harga yang tepat untuk seorang pemain berkualitas," kata Wenger pada BBC.

Namun Arsenal tak sendiri dalam perburuan sang pemain. Manchester United kabarnya juga tertarik dengan bakat Paulista. Bahkan klub asuhan Louis Van Gaal itu siap menjegal Arsenal dalam meja negosiasi.

MU membutuhkan Paulista sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Mats Hummels dari Borussia Dortmund. Untuk sementara proses transfer Hummels terhalang masalah harga dan komitmen sang pemain pada klubnya saat ini.

Selain Paulista dan Hummels, MU juga membidik beberapa bek tangguh yang bermain di liga-liga raksasa Eropa. Menurut kabar yang beredar, kubu Setan Merah mengincar Raphael Varane (Real Madrid), Adil Rami (AC Milan), Ron Vlaar (Aston Villa) dan Gerard Pique (Barcelona).

 

Baca juga:

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

Usai Dapatkan Odegaard, Madrid Kepincut Bocah Ajaib Milan

Intip Penampakan Jersey Baru MU "Ramuan" Adidas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.