Sukses

Inikah Jersey Inter Milan Musim Depan?

Inter mengandalkan jersey bermotif garis horizontal.

Liputan6.com, Milan - Jersey Inter Milan untuk musim 2015/2016 bocor di media massa. Seperti dilansir Dailymail, Inter akan mengedepankan motif horizontal di jersey kandang mereka.

Motif tersebut tidak mengikuti ciri khas Inter di musim-musim sebelumnya. Biasanya, kubu Il Biscione memilih motif vertikal. Namun kali ini mereka mencoba hal berbeda dan untuk warna, Inter tetap memilih perpaduan biru dan hitam.

Langkah serupa juga dilakukan Barcelona. Klub raksasa Spanyol itu memilih garis horizontal dengan kombinasi warna biru dan merah.

Namun sayangnya, fans Barcelona tak suka dengan model jersey tersebut. Beberapa menilai model horizontal adalah yang paling buruk sejak 115 tahun Barcelona berdiri

Pada jersey tandangnya, Inter memilih perpaduan biru dan putih. Masih disponsori oleh aparel olahraga asal Amerika Serikat, jersey Inter kali ini terlihat lebih keren dibanding musim sebelumnya.



Selain Inter dan Barcelona, jersey Manchester United untuk musim depan juga sudah bocor ke media massa. Mulai Juli 2015, MU akan mengenakan jersey ciptaan produsen olahraga asal Jerman. Mereka kembali mengedepankan merah untuk jersey kandang dan putih untuk jersey tandang.

 

Baca juga:

Agen Buka-bukaan Soal Masa Depan De Gea di MU

6 Striker Yang Masih "Tumpul" di Musim 2014/2015

Kumpulan Foto Hot WAGs Terseksi MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.