Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Torino

Inter Milan akan menghadapi Torino di Stadion Giuseppe Meazza.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menghadapi Torino di pekan ke-20 Serie A Italia. Laga ini nantinya bakal digelar di markas Inter, Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/1/2015).

Kedua tim memiliki misi yang sama. Baik Inter maupun Torino, mereka sedang berjuang memperbaiki posisi di papan klasemen Serie A. Saat ini Inter ada di peringkat 9 dengan 26 poin. Sementara Torino, tim berjuluk Il Toro itu menghuni posisi 13 dengan perolehan 22 poin.

Inter kemungkinan besar akan langsung menurunkan dua pemain barunya yakni Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri. Sementara Torino, mereka tetap mengandalkan ketajaman Fabio Quagliarella sebagai striker dan kelincahan Matteo Darmian yang berdiri di posisi gelandang.

Jika Inter menang, mereka berpeluang naik ke peringkat 7 menggeser AC Milan dan juga Genoa. Sedangkan apabila Torino yang menang, mereka bisa melonjak hingga ke urutan 11 klasemen sementara.

 

Baca juga:

Lazio vs AC Milan: Duel Tim Terluka

Video Kilas Balik Perjalanan Karier Trezegol

Lampard Jadi Duta Baca di Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.