Sukses

Ancelotti: Madrid Era Mourinho Telah Lenyap!

Carlo Ancelotti angkat bicara mengenai kondisi terkini Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti angkat bicara mengenai kondisi terkini Real Madrid. Pelatih berdarah Italia itu menyebut era Jose Mourinho di tubuh Los Blancos telah lenyap.

Jose Mourinho meninggalkan Real Madrid pada 2013 lalu setelah tiga musim lamanya mengabdi. Ada beberapa alasan yang melatarbelakanginya. Pertama, hubungan tak harmonis Mou dengan Presiden Florentino Perez.

Kedua, pertengkaran Mou dengan sejumlah pemain penting Madrid. Bahkan, Iker Casillas dan Sergio Ramos rumornya sempat membuat petisi berisi permintaan kepada manajemen untuk memecat Mou, yang ditandatangani oleh seluruh pemain.

"Saya tak tahu seperti apa metode Mourinho. Saya rasa metodenya hampir sama dengan saya. Kami menitikberatkan pada penguasaan bola," tutur Ancelotti seperti dinukil Goal.

"Ketika datang ke sini, saya tak pernah mendengar hal buruk tentangnya. Saya juga tak tahu apa yang terjadi dengan pemain ketika dia masih di sini. Ketika saya datang, siklus baru dimulai dan siklus terdahulu dilupakan," ia menambahkan.

Ancelotti juga tak lupa membicarakan perihal kondisi terkini Cristiano Ronaldo, yang baru saja mendapatkan gelar FIFA Ballon d'Or 2014 di Zurich, Swiss, beberapa waktu lalu.

"Kondisi Ronaldo sama, selalu berada di puncak. Memang benar dia gagal mencetak gol di beberapa partai. Tapi, kondisi mental dan fisiknya selalu berada di puncak," demikian Ancelotti.

Baca juga:

MU Ditahan Imbang Cambridge United

Ribery Tuding Ballon 'Or Permainan Politik

Roma Kesulitan Rekrut Pemain Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.