Sukses

Robert Pires Buka Peluang Main di Indonesia

Pires saat ini berstatus tanpa klub.

Liputan6.com, Jakarta - Robert Pires punya pernyataan menarik kepada penggemar Arsenal di Indonesia. Ia mengaku tertarik untuk merumput di tanah air.

Pires saat ini berstatus tanpa klub. Terakhir ia membela FC Goa yang berkompetisi di Indian Super League.

Di sana ia sukses membawa FC Goa menembus babak semifinal. Walau usia legenda Arsenal ini tak lagi muda yakni 41 tahun.

"Hingga saat ini belum ada klub Indonesia yang menawari saya. Jika ada yang memberi penawaran siapa yang tahu saya bermain di sini," kata Pires kepada Liputan6.com dalam acara Arsenal Football Marathon, Sabtu (24/1/2015).

"Saya menikmati permainan di India. Terpenting adalah saya bisa membagi pengalaman di sana dan mungkin  di Indonesia nantinya. Apalagi sekarang saya berstatus bebas transfer," katanya tersenyum.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilar Penting The Invicibles

Pires merupakan bagian penting dari The Invicibles Arsenal musim 2003/04. Kini dia menjalani tugasnya sebagai duta klub ke seluruh dunia.

"Arsenal punya fans yang luar biasa di Indonesia. Sambutan mereka sangat ramah setiap kali saya ke sini," ujar Pires yang sudah tiga kali ke tanah air.

Baca juga:

MU Ditahan Imbang Cambridge United

Ribery Tuding Ballon 'Or Permainan Politik

Roma Kesulitan Rekrut Pemain Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Robert Pires

Video Terkini