Sukses

Fiorentina vs Roma: Aksi Cuadrado Dinanti!

Fiorentina bakal menjamu salah satu kandidat juara Serie A musim ini, AS Roma pada Senin (26/1) pukul 02.45 dini hari WIB.

Liputan6.com, Firenze - Fiorentina bakal menjamu salah satu kandidat juara Serie A musim ini, AS Roma pada Senin (26/1) pukul 02.45 dini hari WIB. Pemain sayap La Viola, Juan Cuadrado diharapkan tampil sebagai starter ditengah spekulasi kepindahannya ke Chelsea selama bursa transfer musim dingin.

Dikutip dari Sports Mole, Manajer Chelsea Jose Mourinho memang menampik rumor tentang pemain asal Kolombia tersebut. Tapi, penampilan Cuadrado tetap menarik untuk dipantau sepanjang sisa musim 2014/2015 ini.

Fiorentina telah gagal menjaga rekor tak kebobolan di tujuh partai terakhir mereka. Namun, di tujuh partai tersebut, skuat asuhan Vincenzo Montella telah melesakkan 15 gol. Pencapaian ini membuat La Viola bisa punya kesempatan masuk ke posisi tiga besar.

Pekan lalu Khalouma Bacabar mencetak gol keenamnya pada musim ini melawan Chievo. Tapi, sang pemain belum tentu menjadi starter besok dini hari karena Mario Gomez juga bermain apik dan mencetak dwigol di Coppa Italia pada pertandingan tengah pekan.

Di sisi AS Roma, wakil ibukota tersebut memang menempati posisi kedua klasemen serta tak terkalahkan dalam enam partai terakhir. Tapi, meraih hasil imbang empat kali menyebabkan jarak Giallorossi semakin jauh dari Juventus.

Prakiraan Susunan Pemain Fiorentina vs AS Roma:

Fiorentina vs Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini