Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pacar Nasri Bugil di Pangkuan Pria Lain

Anara Atanes berpose setengah bugil di pangkuan pria lain. Seperti apa?

Liputan6.com, London - Kekasih Samir Nasri, Anara Atanes, kembali membuat sensasi. Kali ini, sang model berpose setengah bugil di pangkuan pria lain. Seperti apa?

Atanes baru-baru ini memajang foto sensual di akun jejaring sosial Instagram. Dia tampak tidur di atas pangkuan seorang pria.

Dengan latar belakang hitam putih, model berdarah Inggris itu tampak setengah bugil. Tangan kirinya memegangi bukit indah kembarnya.

Ternyata, Atanes sedang tak berselingkuh dari Nasri. Foto tersebut diambil untuk keperluan cover depan salah satu majalah terkemuka di Inggris.

Ya, Atanes memang gemar berpose seksi. Sebelumnya, Atanes melakukan foto selfie dengan cara memotret tubuhnya yang mengenakan bikini putih seksi di depan cermin.

Atanes memang loyal dalam mendukung karier Nasri. Dia pernah mencaci-maki Didier Deschamps saat mencoret Nasri dari skuat Piala Dunia 2014. Namun, dia akhirnya meminta maaf. Meski demikian, Deschamps tetap membawa permasalahan ini ke meja hijau.

Atanes dan Nasri berpacaran sejak 2013 lalu. Sebelumnya, Atanes adalah kekasih legenda Arsenal, Fredie Ljunberg. Atanes juga dikenal sebagai ratu selfie karena sering mengunggah foto bersama Nasri di akun jejaring sosial.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/800489/original/073812400_1422098672-atanes.PNG

Baca juga:

MU Ditahan Imbang Cambridge United

Ribery Tuding Ballon 'Or Permainan Politik

Roma Kesulitan Rekrut Pemain Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.