Sukses

Bek PSG Jadi Buruan Utama MU, Siapa Dia?

Bek tengah incaran MU itu sudah jarang menjadi starter di PSG.

Liputan6.com, Paris - Kegiatan transfer pemain Manchester United di bulan Januari terungkap. Tim asuhan Louis van Gaal itu mengincar salah satu bek muda Paris Saint-Germain (PSG). Siapa dia?

Seperti diberitakan Goal, klub berjuluk Setan Merah tersebut menaruh harapan pada Marquinhos. Meski baru berusia 20 tahun, Marquinhos merupakan bek yang diidamkan oleh Van Gaal.

Jasa pemain berkebangsaan Brasil tersebut di lini pertahanan MU sangat dibutuhkan. Nantinya, Marquinhos bakal diduetkan Van Gaal bersama Marcos Rojo dan Phil Jones.

"Beberapa klub bertanya tentang dia (Marquinhos). Manchester United menjadi salah satu klub yang tertarik kepadanya," ucap agen Marquinhos, Giuliano Bertolucci kepada Le Parisien.

Bersambung ke halaman selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Gabung MU

Peluang Gabung MU

Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut berpeluang besar mendapatkan Marquinhos. Sebab, bek tengah dengan postur 184 cm itu sudah menjadi penghangat di bangku cadangan. Dia sudah tidak menjadi starter di PSG sejak Desember tahun lalu.

"Dia selalu menghormati keputusan pelatih. Namun, dia ingin bermain lebih banyak dan tidak mau menjadi pemain pengganti," jelas Giulano.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/781101/original/020391300_1418699853-000_ARP3991782.jpg

Menurut Giulano, kliennya tersebut pemain yang serba bisa. Bahkan, Marquinhos diklaim bisa lebih hebat dari dua bek senior PSG, Thiago Silva dan David Luiz.

"Dia siap bermain sebagai bek kanan, atau gelandang bertahan jika diperlukan. Dia sudah pernah melakukannya di AS Roma dan Brasil," tegas sang agen.

"Marquinhos bakal menjadi bek terbaik di dunia. Dia sama baiknya dengan Thiago Silva dan David Luiz," Giulano mengakhiri.

Baca juga:

Intip Penampakan Jersey Baru MU "Ramuan" Adidas

Kejutan! Arsenal Incar Penyerang Top Eropa

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.