Sukses

Susunan Pemain Cordoba vs Madrid: Ancelotti Andalkan BBC

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengandalkan Bale, Benzema dan Ronaldo.

Liputan6.com, Cordoba - Cordoba menjamu pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid di Estadio Nuevo Arcangel, Sabtu (24/1/2015) malam WIB. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengandalkan trio BBC.

Ancelotti kembali menempatkan tiga penyerang mautnya, yakni Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sejak menit pertama. Toni Kroos dan James Rodriguez juga diandalkan untuk menciptakan kreatif serangan.

Sedangkan untuk pemutus alur serangan lawan, juru formasi asal Italia itu mengandalkan Sami Khedira. Untuk posisi penjaga gawang, Iker Casillas masih menjadi pilihan utama.

Sementara itu, pelatih tim tuan rumah, Miroslav Dukic menerapkan formasi 4-5-1 dengan mengandalkan Florin Andone sebagai penyerang tunggal.

Fausto Rossi dan Federico Cartabia diduetkan Dukic untuk membangun permainan tim. Sedangkan Juan Carlos menjadi kiper utama Cordoba.

Susunan pemain:

Cordoba: Carlos; Pantic, Crespo, Edimar, Gunino; Rossi, Cartabia, Ghilas, Deivid, Bebe; Andone.

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Khedira, James; Bale, Benzema, Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini