Sukses

Neymar Menepuk Dada: Performa Saya Meningkat Pesat

Pada pertandingan tersebut Neymar mencetak dua gol.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar mengaku senang dengan performa tim dan dirinya saat Barca membungkam Elche dengan skor telak 6-0 di Stadion Manuel Martinez Valero, Minggu (25/1/2015). Pada pertandingan tersebut Neymar mencetak dua gol.

Neymar tampil sangat gemilang dengan mencetak dua gol pada menit ke-69 dan 71. Empat gol Barca lainnya masing-masing dicetak oleh Lionel Messi (2 gol), Gerard Pique dan pedro Rodriguez.

"Saya sangat senang dengan semua kinerja yang telah saya tunjukkan di lapangan. Saya merasa bahwa saya selalu semakin baik lewat pertandingan yang saya jalani," kata Neymar seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

"Dengan sikap yang kami miliki dan cara kami bermain ini akan membuat kami sulit dikalahkan. Elche memulai pertandingan dengan sangat solid tapi kami bermain lebih baik dan kami pantas mendapatkan kemenangan ini," tambah mantan pemain Santos ini.

Lanjut ke halaman berikutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan Pikirkan Real Madrid

Lebih lanjut, Neymar juga memberikan komentar soal persaingan timnya dengan Real Madrid sebagai sang pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol. Menurutnya, ia justru hanya ingin fokus dengan tim dan enggan memikirkan hal lain selain kemenangan tim.

"Kami harus tetap menjaga penampilan seperti ini. Fokus untuk sesuatu yang lain akan kami pikirkan usai fokus terhadap pertandingan kami sendiri," pungkas Neymar.

Baca juga:

Intip Penampakan Jersey Baru MU "Ramuan" Adidas

Kejutan! Arsenal Incar Penyerang Top Eropa

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini