Sukses

Hasil FA Cup: Chelsea-City Tumbang, Liverpool Imbang

Dua raksasa Liga Premier Inggris, yakni Chelsea dan Manchester City sudah dipastikan tersingkir.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kejutan terjadi pada babak keempat Piala FA yang berlangsung pada Sabtu (24/1/2015) malam WIB. Dua raksasa Liga Premier Inggris, yakni Chelsea dan Manchester City sudah dipastikan tersingkir.

The Blues --sebutan Chelsea-- menelan pil pahit setelah dikalahkan tim gurem, Bradford City dengan skor 2-4 di Stamford Bridge Stadium, London.

Sebenarnya, tim besutan Jose Mourinho tersebut sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui Gary Cahill dan Ramires. Namun Bradford berhasil mencetak empat gol balasan melalui Jonathan Stead, Felipe Morais, Andy Halliday dan Mark Yeates.



Berpindah ke Etihad Stadium, Manchester City juga mengalami hal serupa seperti Chelsea. Tim besutan Manuel Pellegrini itu kalah 0-2 dari Middlesbrough. Dua gol kemenangan tim Divisi Championship itu dicetak oleh Patrick Bamford dan Kike.

Sementara di Anfield Stadium, bermain tanpa Steven Gerrard, Liverpool tidak bisa meraih kemenangan melawan tim papan bawah Divisi Championship. Pertandingan itu berakhir imbang tanpa gol. Kedua kesebelasan pun harus menjalani partai ulang di Macron Stadium, kandang Bolton..

Hasil pertandingan lainnya:

Blackburn Rovers 3-1 Swansea City
Southampton 2-3 Crystal Palace
Derby Countri 2-0 Chesterfield
Preston North End 1-1 Sheffield United
Birmingham City 1-2 West Bromwich Albion
Cardiff City 1-2 Reading
Sunderland 0-0 Fulham
Tottenham Hotspur 1-2 Leicester City

Baca juga:

Ronaldo Hajar Pemain Cordoba, Real Madrid Menang

Mantan Striker Barcelona Gabung Sampdoria

Bek PSG Jadi Buruan Utama MU, Siapa Dia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.