Sukses

Mourinho Datangi Ruang Ganti Bradford, Ada Apa Ya?

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengunjungi ruang ganti pemain Bradford usai timnya tersingkir

Liputan6.com, London - Chelsea secara mengejutkan dikalahkan tim gurem, Bradford City, dengan skor telak 2-4 pada putaran keempat Piala FA, Sabtu 24 Januari 2015, di Stamford Bridge Stadium, London.

Skuat asuhan Jose Mourinho ini sebenarnya unggul dua gol lebih dulu melalui Gary Cahill dan Ramires. Namun, tim tamu yang diarsiteki Phil berhasil mencetak empat gol balasan melalui Jonathan Stead, Felipe Morais, Andy Halliday dan Mark Yeates.

Kabar menarik terungkap usai pertandingan itu. Mourinho dikabarkan mengunjungi ruang ganti pemain Bradford usai timnya tersingkir.

The Bantams, julukan lain Bradford, mengatakan bahwa Mourinho memberikan ucapan selamat atas kemenangan fenomenal klub League One tersebut.

“Jose Mourinho mendatangi ruang ganti untuk menyelamati setiap pemain dan staf [Bradford] City. Sungguh sentuhan berkelas,” demikian Bradford lewat keterangannya di Twitter, Minggu (25/1/2015).

Sebelumnya, Mourinho mengatakan kalau kekalahan timnya atas tim gurem menjadi salah satu momen indah dalam dunia Si Kulit Bundar.

"Apa yang terjadi adalah permainan sepak bola indah. Saya rasa ini adalah keindahan sepak bola, di mana tim yang lebih bagus bisa menelan kekalahan," ucap Mourinho, dikutip dari BBC.

Dengan kemenangan semalam, Bradford berhak lolos ke putaran kelima. Untuk menentukan lawan berikutnya baru akan diketahui pada Senin 26 Januari esok.

 

Baca Juga:

Hasil FA Cup: Chelsea-City Tumbang, Liverpool Imbang

Hajar Duo Cordoba, Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara

Hasil dan Klasemen La Liga Setelah Madrid dan Barcelona Menang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini