Sukses

Singkirkan Chelsea, Manajer Bradford Tantang MU

Manajer Bradford City berharap MU bisa mengatasi Cambridge

Liputan6.com, London - Bradford City secara fenomenal menyingkirkan Chelsea di putaran keempat Piala FA, Sabtu 24 Januari 2015, di Stamford Bridge Stadium, London.

Bradford, yang sempat tertinggal dua gol lebih dulu melalui Gary Cahill dan Ramires, akhirnya mampu memberikan empat gol balasan dan akhirnya menang 4-2.

Usai pertandingan, manajer Bradford, Phil Parkinson, mengaku sangat senang dengan pencapaian anak asuhnya.

“Laga melawan Chelsea bagaikan duel di kandang sendiri, terlebih di babak kedua, dan saya begitu senang untuk setiap suporter.” katanya.

Dengan kemenangan semalam, Bradford berhak lolos ke putaran kelima. Untuk menentukan lawan berikutnya baru akan diketahui pada Senin 26 Januari esok.

Dan, Parkinson mengaku sangat gembira jika timnya dihadapkan dengan Manchester United (MU), yang diharuskan menjalani laga replay melawan Cambridge United usai bermain imbang 0-0 di Abbey Stadium.

Menurut dia, jika MU sukses melewati Cambridge, dirinya akan senang menghadapi mereka di kandang. “Saya yakin jika kami pergi ke Old Trafford, kami akan memiliki 15 ribu fans di sana," kata Parkinson kepada Daily Mail.


Baca Juga:

Mourinho Datangi Ruang Ganti Bradford, Ada Apa Ya?

Samsul Arif Berambisi Bobol Gawang Pitoy

Duel Panas Kontra Persebaya, Arema Janji Tetap Sportif


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini