Sukses

MU Kirim Mata-mata Pantau Aksi Clyne

Nathaniel Clyne dinilai cocok mengisi posisi bek kanan MU.

Liputan6.com, Manchester - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, sudah lama disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan bek kanan Southampton, Nathaniel Clyne. Penampilan pemain berusia 23 tahun ini bersama The Saints musim ini, memang sangat menawan.

Clyne selalu menjadi andalan skuat asuhan Ronald Koeman. Sejauh ini dia telah menyumbang tiga gol dari 25 penampilan di semua kompetisi.

Menurut laporan Daily Star, Minggu (25/1/2015), MU telah mengirimkan pemandu bakatnya untuk menyaksikan aksi Clyne. Ketika itu Southampton menang 2-1 di Newcastle United pada akhir pekan kemarin.

Selain MU, dikabarkan Liverpool juga berminat merekrut pemain internasional Inggris itu. Clyne saat ini masih memiliki kontrak hingga Juni 2016 dengan klub penghuni St. Mary’s Stadium.

MU sebenarnya sempat mencoba merekrut pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu pada 2012 lalu. Namun, yang bersangkutan memilih bergabung bersama Southampton.

Clyne dinilai akan cocok mengisi posisi bek kanan MU. Manajer MU Louis van Gaal butuh kehadiran bek kanan baru karena kurang puas dengan kinerja Rafael da Silva, Chris Smalling hingga Antonio Valencia.

 

Baca Juga:

Ini Janji Pelatih Milan Usai Dipermalukan Lazio

Singkirkan Chelsea, Manajer Bradford Tantang MU

Mourinho Datangi Ruang Ganti Bradford, Ada Apa Ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.