Sukses

SCM Cup Jadi Ajang Seleksi Pemain Asing Persebaya

Ibnu Grahan benar-benar mengoptimalkan SCM Cup untuk menyeleksi kedua pemain asing.

Liputan6.com, Palembang - Persebaya Surabaya tengah meminang dua pemain asing, Roberto Alvis asal Kroasia, dan David Bala dari Brasil. Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, menjelaskan, kedua pemain asing itu sengaja dibawa menghadapi turnamen SCM Cup 2015.  

Ibnu akan memanfaatan SCM Cup sebagai ajang seleksi bagi kedua pemain asing itu, apakah mereka bisa bergabung dengan tim berjuluk Bajul Ijo atau tidak.

Sang pelatih berjanji dalam waktu dekat pihaknya akan menentukan keputusan hasil seleksi tersebut. "Untuk Roberto Alvis dan David Bala, setelah kompetisi ini, keputusannya akan segera kita tentukan," katanya kepada Liputan6.com, usai mendampingi latihan tim di lapangan stadion Gelora Sriwijaya Palembang.

Sementara itu, menghadapi laga semifinal SCM Cup 2015, Persebaya akan diperkuat para penggawa muda, seperti  Zulfiandi, Evan Dimas, Fandi Eko Utomo, Feri Ariawan, Reza Mustofa, Ilham Udin Armaiyn, dan Agung Supriyanto.

Sebelumnya, Ibnu menyatakan akan menghadirkan para pemain yang tidak tampil di fase grup. Pasalnya, di ajang ini ia ingin melihat sejauh mana timnya siap bersaing pada ajang sesungguhnya nanti.

"Rencananya, di semifinal nanti Hargianto, Fatchurrohman, dan Slamet Nur Cahyo hadir. Soal dimainkan atau tidak, kami masih lihat kebutuhan tim nanti," katanya.

Baca Juga:

Ini Janji Pelatih Milan Usai Dipermalukan Lazio

Singkirkan Chelsea, Manajer Bradford Tantang MU

Mourinho Datangi Ruang Ganti Bradford, Ada Apa Ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini