Sukses

Hajar Pemain Cordoba, Ronaldo Terancam Sanksi Berat

Komite Wasit akan segera memutuskan berapa lama Ronaldo akan mendapat sanksi

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan tindakan tak terpujinya saat melawan Cordoba di Estadio Nuevo Arcangel, Sabtu (24/1/2015) malam WIB dalam lanjutan kompetisi La Liga. Pemenang Ballon d'Or 2014, yang frustasi tidak mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol berperilaku buruk kepada lawannya.

Mantan kekasih Irina Shayk itu menendang Edimar dan memukul Jose Angel Crespo. Ulah kasar CR7 tersebut langsung diganjar kartu merah oleh wasit yang memimpin pertandingan, Alejandro Hernandez.

Dalam laporannya setelah pertandingan, wasit Hernandez menjelaskan alasan mengapa ia mengusir Ronaldo. "Di menit ke-83 Cristiano Ronaldo diusir karena alasan berikut: menendang lawan saat bola berada di luar jangkauan," tulisnya, seperti dilansir Marca, Minggu (25/1/2015).

Komite Wasit akan memutuskan selama seminggu depan berapa lama Ronaldo akan mendapat sanksi. Yang jelas , ia pasti akan melewatkan pertandingan melawan Real Sociedad Sabtu depan.

Namun, jika pemukulan itu mendapat sanksi yang lebih berat, Ronaldo bisa saja absen lawan Sevilla pada 4 Februari dan Atlético pada 7 Februari.

Bagi Ronaldo ini adalah kartu merah kelima yang didapat sepanjang kiprahnya sebagai pemain Madrid. Kartu merah terakhir diterimanya usai menampar pemain Athletic Bilbao, Carlos Gurpegui.

 

Baca Juga:

Ini Janji Pelatih Milan Usai Dipermalukan Lazio

Singkirkan Chelsea, Manajer Bradford Tantang MU

Mourinho Datangi Ruang Ganti Bradford, Ada Apa Ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.