Sukses

Pellegrini Bantah Tur ke Abu Dhabi "Biang Kerok" Kekalahan

Manchester City baru saja tersingkir dari Piala FA usai kalah 0-2 dari Middlesbrough.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City baru saja tersingkir dari Piala FA usai kalah 0-2 dari Middlesbrough, Sabtu 24 Januari kemarin. Patrick Bamford dan Kike menyarangkan gol ke gawang kiper City Caballero pada babak kedua. Skor 2-0 untuk kemenangan Middlesbrough sudah cukup untuk mempermalukan juara Piala FA 2011 ini.

Manajer City Manuel Pellegrini menolak alasan perjalanan tim ke Abu Dhabi tengah pekan kemarin menjadi penyebab kekalahan. Menurut dia, acara itu tak menggangu kebugaran tim.


Manchester City vs Middlesbrough Gol


"Bukan, saya tak berpikir demikian (perjalanan ke Abu Dhabi). Mudah untuk membuat alasan. Tapi saya tak berpikir itu jadi penyebabnya," kata Pellegrini kepada BBC Sport.

"Anda bisa menganalisa jalannya laga  dan jika Anda kira itu alasanmya (kekalahan City karena perjalanan ke Abu Dhabi), itu alasan Anda. Sedangkan saya memiliki alasan yang berbeda," tutup Pellegrini.                                              

Sekadar informasi, selain City, tiga klub Inggris yang gugur di ajang ini adalah Chelsea, Tottenham Hotspur dan Southampton.

Baca Juga:

Ronaldo Hajar Pemain Cordoba, Ini Reaksi Ancelotti

Tukar Jersey dengan Ronaldo, Pemain Klub Ini Bakal Kena Denda

Hasil dan Klasemen La Liga Setelah Madrid dan Barcelona Menang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.