Sukses

Tampil Brutal, Ronaldo Tetap Angkuh di Depan Fans Cordoba

Ronaldo mengelus elus lambang juara dunia yang menempel di Jersey Madrid.

Liputan6.com, Cordoba: Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap yang angkuh saat dikartumerah wasit di pertandingan Cordoba vs Madrid, Minggu (25/1/2015) dini hari WIB. Setelah menghajar dua pemain Cordoba, Ronaldo langsung bergegas meninggalkan lapangan karena sudah dikartumerah wasit.

Pemain terbaik di dunia 2014 ini pun mendapatkan cemoohan dari fans Cordoba. Ronaldo tak terpengaruh bahkan dengan entengnya membalas cemoohan itu dengan gestur yang sedikit angkuh.

Dia mengelus-elus lambang juara dunia klub yang menempel di jersey Madrid. Ronaldo seakan ingin menunjukkan jika Madrid adalah juara dunia dan tak boleh dicemooh.

Di luar itu, Ronaldo cukup fair karena mengakui kesalahannya yang sudah menendang Edimar dan menyiku Jose Angel Crespo.Insiden tidak sepantasnya dilakukan pemenang Ballon d'Or 2014 itu terjadi pada menit ke-82.

Ronaldo yang frustasi tidak mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol berperilaku buruk kepada lawannya.

"Saya meminta maaf kepada semua orang, terutama Edimar atas tindakan saya di pertandingan tadi," ucap Ronaldo di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga:

Tim Gurem Gebuk Chelsea di Babak Keempat Piala FA

Ini Janji Pelatih Milan Usai Dipermalukan Lazio

MU Dapatkan Bek Tangguh Austria?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.