Sukses

Susunan Pemain Sriwijaya vs Persela: Pertahankan Komposisi Juara

Nyaris tidak ada perubahan berarti di dalam dua kubu menghadapi semifinal SCM Cup 2015.

Liputan6.com, Palembang - Tampil sebagai tuan rumah di semifinal SCM Cup 2015, Sriwijaya FC tidak banyak mengubah susunan pemain. Skuat asuhan Benny Dollo itu hampir sama ketika mereka menghadapi Persebaya Surabaya di partai terakhir babak penyisihan grup A.

Bertanding di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (25/1/2015) pelatih Benny Dollo masih mempercayakan barisan depan pada Ferdinand Sinaga. Lini depan juga akan diisi Titus Bonai. Ferdinand sejauh ini masih menempatkan namanya dalam daftar pencetak gol terbanyak di SCM Cup dengan 3 gol.

Raphael Maitimo juga mendapat kesempatan tampil sejak menit awal pertandingan. Gelandang naturalisasi Indonesia itu bakal berduet dengan Asri Akbar. Kedua pemain itu akan bermain sebagai gelandang jangkar.

Sedangkan di kubu Persela, pelatih caretaker Didik Ludiyanto kembali menampilkan Pedro Javier dan Balsa Bozovic. Boleh dibilang, dua pemain itu menjadi kunci sukses Laskar Joko Tingkir menembus semifinal.

Selain dua pemain itu, Didik juga langsung menurunkan dua pemain senior, Zaenal Arifin dan Mahyadi Panggabean. Posisi bawah mistar juga masih dipercaya pada kiper senior, Choirul Huda.

Susunan Pemain

Sriwijaya FC: 33 Dian Agus, 5 Abdoulaye Maiga, 6 Asri Akbar, 8 Rafael Maitimo, 10 Mouri Makan, 14 Fatur Rahman, 17 Ferdinand Sinaga, 22 Wildansyan, 25 Tutus Bonai, 26 Fachrudin, 93 Yohanis Nabar

Persela Lamongan: 1 Choirul Huda, 15 David Pagbe, 19 Asep Budi, 5 Taufik Kasrun
24 Mahyadi P, 21 Jusmadi, 2 Zainal Arifin, 10 Balsa Bozovic, 8 M Yogi Novrian
4 Radikal Idealis, 27 Pedro Javier

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.