Sukses

Rodgers Ogah Mainkan Balotelli Lagi

Brendan Rodgers tak puas dengan performa Mario Balotelli.

Liputan6.com, Liverpool - Mario Balotelli hingga kini gagal menunjukkan performa terbaiknya bagi Liverpool. Hal ini membuat pelatih Brendan Rodgers malas menurunkannya lagi.

Balotelli diboyong Liverpool dari AC Milan awal musim ini dengan bandrol sebesar 20 juta euro (Rp 279 miliar). Namun, hingga kini pemain berdarah Italia itu gagal menunjukkan kegarangannya di depan gawang lawan.

Balotelli hingga kini belum berhasil mencetak gol di ajang Liga Premier Inggris. Dua gol yang ia hasilkan dari 18 partai hadir di ajang Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

"Saya sudah mengobrol dengan Balotelli. Dia tahu betul apa yang dibutuhkan untuk berada dalam skuat. Dia bisa dimainkan, sama dengan pemain lainnya. Kami mengobrol kurang lebih selama sejam. Saya rasa dia mengerti," ungkap Rodgers dilansir Goal.

"Dia tak bermain selama sepekan. Sebenarnya dia bisa dimainkan, tapi saya masih kurang puas dengan penampilannya selama ini. Dia kini tahu level tim ini. Jika dia tak bisa melakukannya, maka dia takkan jadi bagian dari tim ini," Rodgers menambahkan.

Balotelli tak dimainkan ketika Liverpool ditahan imbang tanpa gol oleh Bolton Wanderers di Anfield pada babak keempat Piala FA. Rodgers mengisyaratkan takkan menurunkannya di laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris melawan Chelsea, Rabu (28/1/2015) dini hari WIB.

"Dia mungkin sudah melihat Liverpool yang sebenarnya dalam enam atau tujuh pekan terakhir. Dia mengerti apa yang dibutuhkan untuk menjadi bagian dari tim ini," demikian Rodgers.

Baca Juga:

Ronaldo Hajar Pemain Cordoba, Ini Reaksi Ancelotti

Tukar Jersey dengan Ronaldo, Pemain Klub Ini Bakal Kena Denda

Hasil dan Klasemen La Liga Setelah Madrid dan Barcelona Menang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.