Sukses

"Falcao Bisa Lebih Tajam Bersama Ferguson"

Falcao selama di MU hanya menjadi pemain pelapis.

Liputan6.com, Manchester - Agen Radamel Falcao, Jorge Mendes membuat komentar yang membuat kuping Louis van Gaal panas. Mendes menilai van Gaal tak mampu membuat Falcao mengeluarkan kemampuan terbaik di Manchester United.

Falcao selama di MU hanya menjadi pemain pelapis. Ia kalah bersaing dengan Robin van Persie, Wayne Rooney, dan striker muda James Wilson.

Bahkan van Gaal sempat tak memasukkan nama Falcao dalam laga lawan Southampton awal bulan ini. Tak heran Falcao baru mencetak tiga gol untuk Setan Merah.

"Saya lebih suka Falcao dilatih Alex Ferguson. Falcao tipe pemain yang terbiasa di lapangan selama 90 menit, jadi saya heran kenapa dia tidak seperti itu musim ini," kata Mendes seperti dilansir Manchester Evening News.

"Falcao tidak cukup hanya bermain sekali sebagai starter setiap tiga pekan. Apapun alasannya sangat tidak bisa diterima," ujar Mendes menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Cadangan untuk Falcao

Menariknya, Mendes sudah menyiapkan rencana cadangan jika MU tidak jadi merekrutnya musim panas nanti. Maklum Falcao masih berstatus pemain pinjaman dari AS Monaco.

"Falcao akan bermain untuk salah satu dari tujuh klub terbesar nantinya. Namun tak mungkin Real Madrid," kata Mendes.

Baca juga:

Intip Penampakan Jersey Baru MU "Ramuan" Adidas

Rodgers Ogah Mainkan Balotelli Lagi

Tampil Brutal, Ronaldo Tetap Angkuh di Depan Fans Cordoba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.