Sukses

Prakiraan Pemain Brighton & Hove Albion vs Arsenal

Arsenal menatap laga tandang melawan Brighton & Hove Albion dengan penuh percaya diri.

Liputan6.com, Brighton - Arsenal menatap laga tandang ke markas Brighton & Hove Albion pada babak keempat FA Cup di Stadion American Express Community, Minggu (25/1), dengan penuh percaya diri.

Tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi bikin anak asuh Arsene Wenger optimistis tidak akan sulit untuk mengecundangi Brighton yang berkiprah di divisi Championship.

Menghadapi laga ini, Wenger akan melakukan rotasi pemain. Pemain pilar macam Alexis Sanchez, Santi Cazorla, dan Aaron Ramsey akan diistirahatkan. Sebagai gantinya Mesut Oezil dan Theo Walcott yang baru pulih dari cedera akan diberikan kesempatan  menghadapi Brighton yang diarsiteki Chris Hughton.

Oezil dan Walcott akan disokong Tomas Rosicky, Joel Campbell, dan juga Olivier Giroud yang akan bertugas sebagai targetman di laga ini.

Di sisi lain, tuan rumah akan bertumpu pada pengalaman yang dimiliki Hughton. Mantan pelatih Newcastle United diharapkan bisa membantu Brighton menyajikan kejutan dengan menjungkalkan Arsenal yang tengah on-fire.

Brighton pun akan bertumpu pada pengalaman yang dimiliki gelandang Danny Holla di laga ini. Dan, di bangku cadangan Brighton masih punya senjata rahasia dalam diri striker Spanyol Adrian Colunga, pemain yang sarat pengalaman main di La Liga.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/800625/original/074187700_1422157315-albion-vs-arsenal-aji-150125.jpg

Baca Juga:

Ronaldo Hajar Pemain Cordoba, Ini Reaksi Ancelotti

Tukar Jersey dengan Ronaldo, Pemain Klub Ini Bakal Kena Denda

Hasil dan Klasemen La Liga Setelah Madrid dan Barcelona Menang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini